Detalles

  • Últ. vez en línea: mar 17, 2023
  • Género: Mujer
  • Ubicación:
  • Contribution Points: 0 LV0
  • Rango:
  • Fecha de ingreso: junio 7, 2020
Have a Crush on You chinese drama review
Visto
Have a Crush on You
A 0 usuarios les ha parecido útil esta reseña
by Meliana Hung
mar 17, 2023
36 of 36 episodios vistos
Visto
Global 8.0
Historia 8.0
Actuación/Reparto 8.5
Música 8.5
Volver a ver 8.0
This review may contain spoilers
Have a Crush on You / 听说你喜欢我 (2023) – 36 Episodes ( 7.9/10)
Ruan Liu Zheng returns to her hometown after seven years and becomes a neurosurgeon at Bei Ya Hospital. However, she did not expect to meet her ex-husband, Ning Zhi Qian, who is the most experienced neurosurgeon at Bei Ya Hospital. Ning Zhi Qian volunteers to be Ruan Liu Zheng's mentor in order to make up for the hurt he caused her. Ruan Liu Zheng is no longer a weak and timid girl and shows resolute determination in both her work and relationship. During work, Ruan Liu Zheng clashes with Ning Zhi Qian but also works alongside him to save lives. When they were in Africa to execute medical relief efforts, Ning Zhi Qian was injured while saving a patient. Ruan Liu Zheng did not leave his side and fought hard to save him from the brink of death. Over time, the two gain a new understanding of life and begin a new relationship.

Ning Zhi Qian ibarat Dr.kim korea versi China. Typical dokter yang luar biasa berbakat tapi bersikap dingin tapi sebenarnya memiliki hati yang luar biasa hangat. Ruan Liu Zheng ibarat Song Hye Kyo versi china cantik.
Drama ini menceritakan pasangan yang bercerai selama 7 tahun dipertemukan kembali dan mereka berubah menjadi versi yang lebih baik dan dewasa yang tidak berubah hanyalah perasaan satu sama lain yang masih saling mencintai. Mungkin di 10 episode awal kita cukup capek dibuat bolak balik masa sekarang ke masa lalu. Di episode belasan sampai 30 emosi kita dibikin naik turun sama pasangan ini yang masih saling memiliki rasa tapi memiliki harga diri yang tinggi. Dan yang bikin emosi sebenarnya endingnya ya . uda bagus2 dari 31-34 eh 35-35 emosi kita semakin dikocok haha. Tapi menurut ku ini rekomen karena chermistry kedua pasangan meskipun romantis tipis-tipis tapi tetap bikin cengar cengir. Dan di sini kita bias melihat owh jadi begini ya kerjaan seorang dokter mereka harus mementingkan nyawa orang di atas segalanya meskipun harus mengorbankan keluarga. Dan drama ini bikin bakalan terus ke next episode karena kita semakin penasaran sama endingnya. Suka banget sama pemeran cowoknya meskipun uda 37 tahun dan tidak ganteng tapi memiliki charisma jadi ga bosan dilihat. Dan ada peran si ning xiang si bocah yang bikin kita gemesh dengan dialong yang banyak. Selamat menonton peops.
Pesan drama ini :
-Ada beberapa hal yang memang harus dilakukan. Seringkali hidup ini bukan soal pilihan ganda tapi merupakan soal essai yang harus kita jawab.
- jika kau berkemampuan untuk membantu orang lain, kau juga bertanggung jawab dan berkewajiban untuk membantu orang lain.itulah arti hidupmu. Ini bukan pilihan melainkan tanggung jawab.
- Yang miskin hanya menolong diri mereka, jika kaya harus menolong dunia.
- pernikahan bukanlah satu tambah satu sama dengan dua. Sebaliknya yaitu 0,5 ditambah 0,5 sama dengan satu. Artinya setelah menikah,masing-masing harus menghilangkan setengah dari dari kepribadian masing-masing. Hanya dengan cara ini baru dapat membentuk keluarga yang bahagia.
¿Te ha parecido útil esta reseña?