Detalles

  • Últ. vez en línea: nov 23, 2021
  • Género: Mujer
  • Ubicación:
  • Contribution Points: 0 LV0
  • Rango:
  • Fecha de ingreso: febrero 23, 2021
Eulachacha Waikiki Season 2 korean drama review
Visto
Eulachacha Waikiki Season 2
A 0 usuarios les ha parecido útil esta reseña
by Dan Oh
abr 1, 2021
16 of 16 episodios vistos
Visto
Global 7.5
Historia 7.0
Actuación/Reparto 8.0
Música 9.0
Volver a ver 8.0

Love, Struggle reach dream and Supporting

Drama yang menceritakan percintaan, persahabatan dan perjuangan mengejar mimpi. Mereka saling support dengan cara mereka sendiri dan pastinya secara natural dengan cara-cara konyol yang tidak terbayangkan :D. Persahabatan SMA jun ki dengan Woo SHik dan Ki Bong memiliki cerita mereka tersendiri.

Jun Ki, CEO Waikiki yang selalu membuat orang lain tertawa. Dia adalah actor yang berjuang untuk menjadi terkenal. Hahahaha ada scene dimana Jun Ki belajar menjadi pengemis untuk memerankan peran pengemisnya, ia juga rela menjadi bintang untuk anak kecil dan karena hal ini dia harus putus dengan kekasih idealnya. Scene terlucunya adalah ketika dia wasir dan tidak ingin memberitau siapapun agar tidak diejek. DIa melakukan hal-hal yang dilihat temannya seperti ingin membunuh diri. :D LOL. Jun Ki memiliki mobil yang sangat disayanginya yaitu Rebecca. Menurutku itu mobil ajaib yang bisa nyala dan mati sesuka hatinya :D

Di Setiap kekonyolan, jatuh dan bangunnya menjadi actor. Teman yang paling peduli dan perhatian padanya adalah Jung EUn, teman kampusnya yang memiliki passion di bidang acting. Jung Eun yang menemani Jun Ki ketika ia depresi setelah melepas perannya dan memutuskan berhenti acting.Jung EUn juga pernah menyukai Sunbae Jun Ki. Sayangnya ia adalah lelaki brengsek yang hampir meniduri Jug EUn. Jun ki yang berperan mendekatkan mereka merasa bertanggung jawab dan membela Jung Eun bahkan membuat sunbaenya bersujud dan minta maaf kepada Jung EUn. Padahal sunbae nya ini pewarta terkenal hahahhaa. Hal ini berkesan hingga membuat Jung EUn menyukai Jun Ki. Tapi, demi persahabatan mereka berdua. Jung EUn mengalah walaupun pada akhirnya merekapun berpacaran.

Salah satu sahabat Jun Ki adalah Ki Bong. Ki Bong itu bodoh dan tidak pintar dalam hal apapun yang dilakukannya. Ia adalah pemain bisbol yang berusaha masuk ke liga utama. untuk mencapai hal itu, ia menjodohkan sunbaenya dengan Yu Ri, Woo Shik unni dengan jaminan dia akan diajari cara bisbol yang dia inginkan. Demi Ki Bong pun, Yu RI menerimanya dan menahan untuk tidak memutuskannya karena cara tertawanya yang unik seperti keledai :D. Ki Bong sangat berusaha keras namun sebaliknya, ia malah melukai bahunya dan diapun harus berhenti dari bisbol. Hal itu membuatnya terpukul. Namun, kala itu perkataan Yu RI lah yang membuatnya semangat mencari pekerjaan lain. Oh ya, ada juga scene konyol ketika ia harus menjadi korban Jun KI untuk masuk kedalam program TV dan mendapatkan uang. Ketika di cuaca dingin, ia harus membuka bajunya dan dikelilingi oleh kipas angin, ia juga harus berendam di air dingin yang dikelilingi balok es dan makan es krim. Ki Bong juga pernah melakukan kesalahan fatal yang bodoh ketika ia masuk menjadi finalis program TV dan telah mendapatkan uang 400 juta. Namun, karena egonya yang ingin meneruskan permainan iapun gagal dan langsung kehilangan hadiahnya wkwkwk.

Yu Ri Unni, partner Ki Bong yang merupakan mantan chef hotel yang ahli dalam membuat spagghetii. Yu Ri sangat peduli dan baik kepada adiknya, Ia selalu meminta adiknya mempercayai idenya dan ketika Woo Shik terbujuk mempercayainya. Ia pun berujung memalukan dirinya sendiri. Yu Ri memiliki impian untuk membuka restorannya sendiri namun sayangnya toko yang diidamkannya terjual dan membuat Yu RI sangat sedih. Ki Bong pun menyemangati Yu Ri dengan membeli truk makanan dari hasil gaji terakhirnya. Ki Bong pun pada akhirnya membantu Yu Ri berjualan spaghetti di truk makanan itu. Hari pertama mereka mendapatkan untung membuat mereka sangat senang hingga terjadi hal-hal di luar batas dimana Yu RI tidur Bersama dengan Ki Bong. Karena hal ini, merekapun memutuskan berpacaran. Apalagi setelah tau Yu Ri hamil. Mereka berduapun menikah.
Woo Shik, adik Yu Ri merupakan sahabat dari Ki Bong dan Jun Ki semasa mereka SMA. Woo SHik adalah produser sekaligus guru Vokal. Ia memiliki keanehan dalam tubuhnya yaitu payudaranya berada di atas perut sehingga dikenal di TV sebagai Manusia Kambing dari Huam-Dong. Woo SHik juga pernah terpaksa berpacaran dengan Ibu pemilik Waikiki karena hutang mereka yang menumpuk apalagi secara mendadak ada komet yang jatuh dan merusak atap dan lantai di tempat mereka hahahahha. ada juga scene Woo SHik ketika terpaksa harus bekerja ketika dirinya sakit parah karena malu sebelumnya memarahi stafnya yang sakit. Namun dia menyangkal ketika oranglain menganggapnya sakit. Hingga ia pun melihat malaikat maut datang menjemputnya. wkwkwk :D. Woo SHik adalah laki-laki yang setia dengan cinta pertamanya, Soo Yeon. Soo Yeon juga merupakan cinta pertama Ki Bong dan Jun Ki. Namun, hanya Woo SHik yang masih setia hingga iapun rela menyanyi di hari pernikahan Soo Yeon. Ia juga rela mogok makan bahkan dikejar oleh mafia demi mendapat uang lebih untuk membantu Soo Yeon dan mencegah Soo Yeon dipecat karena kerjanya tidak becus. Woo SHik juga menjadi korban teman psikopat yang dijodohkan Soo Yeon. Walaupun ia ditolak Soo Yeon dan membuatnya mengeluarkan lagu galau. Namun, iapun ikhlas asal Soo Yeon Bahagia. Padahal Woo SHik menurutku Worth it banget!! Sedih melihatnya galau ☹

Woo SHik adalah cinta pertama Soo Yeon. Namun, karena salah paham mereka berpisah tanpa memiliki kesempatan mengungkapkan perasaan satu sama lain. Mereka bertemu Kembali di hari pernikahan Soo Yeon, Namun malapetaka terjadi secara mendadak. ayahnya bangkrut karena penipuan dan ia ditinggal tunangannya. Pernikahannya hancur dan diapun terdampar di mobil Jun Ki yang membawanya tinggal di Waikiki. Semenjak itu, Soo Yeon belajar hidup mandiri dari bekerja paruh waktu tapi ia selalu saja dipecat karena tidak dapat bekerja dengan benar. Saat itupun, Woo SHik selalu berusaha menghibur dan mensupportnya. Hingga akhirnya ia mulai terbiasa dan mendapat pekerjaan yang diinginkannya yaitu reporter. Karena ambisinya dengan pekerjaan ini, iapun juga menolak cinta Woo SHik. Namun, ketika ada anak didik Woo SHik yang mendekatinya iapun mulai menyadari perasaannya. Hal inipun membulatkan tekadnya untuk tinggal di Korea walaupun ayahnya mengajaknya tinggal di Amerika. Mereka berduapun akhirnya…………… membalas perasaan masing-masing. Finally penantian mereka berdua terbalaskan. OMAIGAT padahal saling suka susah banget nyatunya ya…..

Totally, YESS !! Aku lebih milih season 2 ini ketimbang yang pertama. Menurutku kali ini lebih lucu dan aku sangat menikmati cerita tanpa tujuan mengenai keseharian 3 sahabat ini. Sangat menghibur dan setiap ceritanya seperti punya kejutan dan pastinya gabisa ketebak akhirnya. Berharap banget ada season 3 nya tapi plis kali ini jangan ubah pemainnya Ki Bong, Woo SHik, Jun Ki KAJAAAAA!!!!!!!!!!!!!
¿Te ha parecido útil esta reseña?