Detalles

  • Últ. vez en línea: sep 29, 2023
  • Género: Mujer
  • Ubicación:
  • Contribution Points: 0 LV0
  • Rango:
  • Fecha de ingreso: junio 29, 2015
Extraordinary You korean drama review
Visto
Extraordinary You
A 0 usuarios les ha parecido útil esta reseña
by anekacatatan
ago 7, 2022
32 of 32 episodios vistos
Visto
Global 10
Historia 10.0
Actuación/Reparto 10.0
Música 10.0
Volver a ver 10.0
This review may contain spoilers

bukan sekedar drama sekolahan biasa

Drama ini bikin aku banyak nangis. Entah dari awal-awal episode sampai akhir-akhir episode pokoknya selesai nonton mataku periiih banget karena nangis.

Di awal, premisnya sangat unik sampai rasanya sayang kalau nggak ditonton. Yang bikin aku lanjut terus dan susah berhenti waktu nonton adalah karena aku penasaran mengenai 'apa lagi'. Banyak bagian yang lumayan susah ditebak karena unsur fantasinya. Tapi awal-awal waktu si Haru hilang itu satisfied banget sih, bener-bener mengkonfirmasi bahwa Dan Oh suka sama Haru bukan karena Haru sekedar mengubah nasibnya.

Keseluruhan cerita menurutku menarik, tapi agak membosankan di bagian Nam Ju dan Ju Da karena story mereka terlalu mudah ditebak. Tapi waktu Ju Da mulai sadar dirinya itu baru menarik. Intinya menarik ketika mereka menyadari bahwa dunia mereka itu hanya dunia komik. Cumaa.. bagian Joseon yang digunakan untuk melogikakan dunia mereka penceritaannya entah kenapa kurang menarik. Walaupun dimunculkan untuk menunjukkan kenapa Haru dan Dan Oh bisa saling mencintai, tapi menurutku cara mereka jatuh cinta di dunia yang sekarang saja sudah sangat cukup, jujurly waktu untuk menceritakan masa lalu mereka ituu rasanya mending untuk bikin ending biar rada panjang gitu.

Sejujurnya, banyak pertanyaan yang belum terjawab, akupun mengharapkan season 2. Tentunya dengan menggunakan cast yang sama.

Rowoon adalah aktor pertama yang aku tonton di drama ini dan aku langsung jatuh cinta sama dia. Kayaknya bakal nonton drama lain. 10/10 untuk akting dia.

Trus tokoh Baek Kyung adalah second lead male terolengku selama menonton drama. Oleng banget ke dia selama nonton drama ini walaupun aku tetap condong untuk support Haru haha. Maksudnyaaa.. Baek Kyung itu punya vibes yang masuk banget untuk jadi tokoh utama, justru tokoh Haru malah vibesnya lebih ke second lead male. Dan di dunia sebelumnya Haru emang second lead male bangettt vibesnya, makannya di dunia yang ini aku lihat dia bawaan sedih mulu dikit-dikit nangis. Kasian banget tokoh Haru jadi aku happy banget dia akhirnya bisa mendapati takdir yang dia inginkan.

Drama ini aku tonton banyak menggunakan perspektif lain tentang dunia dan Tuhan. Makannya menurutku menarik.
Entahlah kalau orang lain, tapi aku banyak menggunakan perspektif tersebut.
¿Te ha parecido útil esta reseña?