Detalles

  • Últ. vez en línea: hace 19 minutos
  • Género: Mujer
  • Ubicación: Indonesia
  • Contribution Points: 3,859 LV12
  • Cumpleaños: June 23
  • Rango:
  • Fecha de ingreso: octubre 30, 2017

nathacalista

Indonesia

nathacalista

Indonesia
Jiu Liu Overlord chinese drama review
Visto
Jiu Liu Overlord
A 2 usuarios les ha parecido útil esta reseña
by nathacalista
nov 21, 2020
36 of 36 episodios vistos
Visto
Global 8.5
Historia 8.0
Actuación/Reparto 9.0
Música 8.5
Volver a ver 8.0
This review may contain spoilers

Funny and Entertain

Aku memang sudah sejak lama menunggu drama ini ditayangkan. Sayangnya drama ini ditayangkan hampir berbarengan dengan Love is Sweet yang juga diperankan oleh Bai Lu, aku sempat agak bias di bagian awal drama ini. Itu sebabnya aku menunggu agak lama sebelum mulai menonton.

Satu hal yang aku suka dari drama ini adalah kesempatan melihat Leon Lai menjadi male lead! Setelah sekian lama muncul sebagai support role, akhirnya dia berkesempatan mendapatkan peran sebagai male lead. Aktingnya boleh juga sebagai pemeran utama, hanya saja entah kenapa aku merasa dia lebih cocok sebagai antagonis. Hanya pendapat pribadi saja.

Untuk Bai Lu, tidak perlu disanksikan, aktingnya ciamik seperti biasanya! Fang Yilun juga memberikan akting yang mempesona, meski aku kecewa karena akhirnya tidak begitu baik untuk perannya. Yah, sebagai second male, takdirnya adalah salah satu takdir terburuk.

Buat ceritanya sendiri cukup entertain untukku, dan di banyak bagian memancing tawa banget~! Adegan romantis juga ada, tetapi tidak banyak dibandingkan dengan bagian yang menggelitiknya. Aku cukup suka, karena drama lain yang sedang aku lihat terlalu banyak adegan gula-gula, aku tidak mau melihat terlalu banyak di drama ini. Buat politiknya sendiri tidak terlalu rumit tetapi entah kenapa aku membutuhkan lebih banyak karma di sini. Hahaha. Rasanya kurang setimpal dengan semua kejahatan yang dilakukan oleh Prime Minister selama ini. Alasan yang menjadikan dia membunuh master Aoyi juga kurang digali lebih dalam.

But overall aku cukup suka dengan drama ini. Menanti drama-drama lain dari para castingnya. Ciao!
¿Te ha parecido útil esta reseña?