Detalles

  • Últ. vez en línea: hace 7 minutos
  • Género: Mujer
  • Ubicación: Indonesia
  • Contribution Points: 3,859 LV12
  • Cumpleaños: June 23
  • Rango:
  • Fecha de ingreso: octubre 30, 2017

nathacalista

Indonesia

nathacalista

Indonesia
Kleun Cheewit thai drama review
Visto
Kleun Cheewit
A 1 usuarios les ha parecido útil esta reseña
by nathacalista
oct 19, 2020
15 of 15 episodios vistos
Visto
Global 9.5
Historia 10.0
Actuación/Reparto 10.0
Música 9.0
Volver a ver 9.5
This review may contain spoilers

Kisah yang Indah

Salah satu Thai drama pertama yang aku lihat. Tidak persis yang pertama, tetapi drama inilah yang kemudian membuatku mulai mencari drama-drama lain yang diperankan oleh kedua pemeran utamanya. Sudah sempat mendapat rekomendasi dari beberapa orang, tetapi tidak pernah aku lihat karena aku lebih banyak menonton C-drama. Jadi ketika aku mulai menonton drama ini, AKU SUKA BANGET!

Konsep mengenai BALAS DENDAM biasa memang lebih menarik buatku, juga tentang REINKARNASI, dan drama-drama Thai memiliki banyak yang konsepnya seperti ini. Salah satunya drama ini.

Chemistry antara Mark Prin dan Yaya, serta semua pemeran-pemerannya yang lain terasa pas dengan porsinya masing-masing, namun yang paling utama di mataku adalah plot dan ceritanya, khususnya untuk dua pemeran utama. Saling tarik ulur, dendam dan pembalasan antara Thit dan Jee, menarik untuk diikuti dari awal sampai akhir.

Thit bersumpah akan menyakiti Jee karena gadis itulah yang membuat tunangannya meninggal. Sementara Jee merasa bersalah akan kejadian itu dan berusaha menebus kesalahannya. Itu membuatnya selalu melindungi Thit. Lambat laun benih-benih cinta muncul, membuat Thit terbagi antara balas dendam dan rasa cinta.

Lagu-lagu yang digunakan di dalam drama ini juga pas banget! Aku masih suka mengulang menonton drama dan mendengarkan lagunya hanya untuk temu kangen dengan kisah ini. Aku merekomendasikan buat kamu melihat drama ini!
¿Te ha parecido útil esta reseña?